»
»
»Puisi Ibu Tercinta Terbaru

Puisi Ibu Tercinta Terbaru


Puisi Ibu Tercinta Terbaru - Ibu tercinta itulah kata yang pantas untuk beliau, karena beliau kita bisa berada di dunia ini, dan buat kamu yang ingin memberikan Puisi Untuk Ibu yang kamu sayangi sangat pas sekali, kali ini admin blog Puisi Terbaru mau berbagi buat kamu semua tentang Puisi Ibu Tercinta Terbaru yang bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Ibu Tercinta Terbaru

Puisi Ibu Tercinta Terbaru

Ibu..
Kau adalah wanita yang telah melahirkanku
Merawatku, membesarkanku dan mendidikku
Hingga diriku tumbuh dewasa

Ibu..
Kau adalah wanita yang selalu siaga tatkala aku dalam buaian
Tatkala kaki-kakiku belum kuat untuk berdiri
Tatkala perutku terasa lapar dan haus
Tatkala kuterbangun di waktu pagi, siang dan malam hari

Ibu..
Kau adalah wanita yang penuh perhatian
Bila aku sakit,
Bila aku terjatuh,
Bila aku menangis,
Dan bila aku kesepian

Ibu..
Telah kupandang wajahmu diwaktu tidur
Terdapat sinar yang penuh dengan keridhoan
Terdapat sinar yang penuh dengan kesabaran
Terdapat sinar yang penuh dengan kasih dan sayang
Terdapat sinar kelelahan karena aku

Aku yang selalu merepotkanmu
Aku yang selalu menyita perhatianmu
Aku yang telah menghabiskan air susumu
Aku yang selalu menyusahkanmu hingga muncul tangismu

Ibu..
Engkau menangis karena aku
Engkau sedih karena aku
Engkau menderita karena aku
Engkau kurus karena aku
Engkau korbankan segalanya untuk aku

Ibu..
Jasamu tiada pernah terbalas
Jasamu tiada pernah terbeli
Jasamu tiada pernah berakhir
Jasamu tiada tara
Jasamu terlukis indah di dalam surga

Ibu..
Hanya do'a yang bisa kupersembahkan untukmu
Karena jasamu tiada pernah bisa terbalas oleh apapun.
Artikel "Puisi Ibu Tercinta Terbaru" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Ibu. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/03/puisi-ibu-tercinta-terbaru.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.32. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :