»
»
»Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis


Puisi Cinta Romantis - Bagi kamu yang suka dengan puisi yang menceritakan tentang Cinta Romantis kepada orang yang kamu cintai pas sekali, kali ini saya admin blog Puisi Terbaru kali ini mau berbagi puisi yang saya beri judul Puisi Cinta Romantis yang bisa kamu baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.

Puisi Cinta Romantis

Puisi Cinta Romantis

Aku ingin menjadi seseorang
Bukan hanya menjadi aku
Setidaknya dimata dirimu
Nanti...
Sebelum aku bisa membuat dia tersenyum
Aku tidak akan pernah bisa tertawa

Aku mau dirimu bahagia
Biar terbayar semua pengorbanannya
Jadi aku bisa merasa pantas jika bersamanya
Kalau aku bisa membuat dirimu bahagia
Aku akan tersenyum puas

Berarti semua perjuangan ku tidak sia-sia
Dan aku bisa memeluk erat dirimu dan pengorbanan-nya

Dulu...
Aku selalu membuat dirimu menangis
Aku selalu membuat dirimu kecewa
Sekarang itu semua tidak akan kuulangi
Air mata dirimu begitu berarti jika hanya menangis
Karena aku belum merasa pantas untukmu

Biar aku melakukan sesuatu buat kamu
Mempertahankan dirimu dalam hidupku
Karena aku bukan apa-apa jika tanpa dirinya.
=============================================
Untuk pagi yang cerah
Menitip rindu pada sang surya
Menitip kasih pda balutan embun

Menapak indah ditarian dedaunan
Menjuntai senyum dari tiap2 ranting pagi

Bulu mata embun pagi yang mengintan
Kulihat kembang yang begitu menawan
Menyentuh wajah bumi

Pagi ini gigilkan rasa merasuk pori hati
Kucairkan kebekuan dalam sajak "Puisi Cinta Romantis" ini.

Terima Kasih kamu sudah baca puisi diatas yang berjudul tentang "Puisi Cinta Romantis" semoga dapat bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga Puisi Untuk Mama Tersayang.
Artikel "Puisi Cinta Romantis" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori CintaRomantis. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-cinta-romantis.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.24. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :