»
»
»Puisi Kesunyian Hati

Puisi Kesunyian Hati


Puisi Kesunyian Hati - Bila kamu sedang dilanda kesunyian hati yang ada dalam diri kamu, pasti rasanya sangat tidak enak sekali dan saya admin blog Puisi Terbaru kali ini ingin menulis sebuah puisi yang berjudul tentang Puisi Kesunyian Hati yang bisa kamu baca dibawah ini, Puisi ini menceritakan tentang Kesunyian Hati seseorang yang sedang dilanda Patah Hati.

Puisi Kesunyian Hati

Puisi Kesunyian Hati

Di kesunyian hati aku duduk berdiam diri di tepi jalan..
Di kejauhan sana aku memandang pohon yang melambai lambai dengan indah..
Mengisyaratkan dalam kata..
Hey ada apa kau disana???

Akupun tersenyum sendri dalam peliknya gulita..
Kesepian hati tanpanya, seakan membuatku hampa..
Berbagai masalah memaksaku untuk menata diri tuk bersua..
Ku coba singkirkan keegoan yang mencekam diriku..

Dalam lirih nafasku berkata "Aku Merindukannya"
Hempasan angin yang membawa debu berterbangan dan saling menyapa, membuatku tersadar..
Tak seharusnya aku larut dalam terbelitnya keadaan..
Dalam diam ada ribuan bisikan yang harus aku uraikan..

Rintik hujan pun turun membangunkanku dalam ketenangan..
Inginku melepas semua tentangnya yang menyiksa hati..
Aku yakin,, pasti aku bisa walau dalam kelamnya pikiranku yang kelam..
Walau berat aku akan berusaha..
Walau sesak hatiku aku akan berusaha..
Walau sakit batinku aku akan tetap berusaha melupakanmu.

Itulah sobat puisi yang berjudul tentang "Puisi Kesunyian Hati" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua ya :), dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Puisi Cinta Sejati Romantis dan Puisi Ungkapan Hati.
Artikel "Puisi Kesunyian Hati" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Patah HatiSedihUngkapan Hati. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-kesunyian-hati.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 16.16. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :