»
»
»Puisi Kenangan Yang Terindah

Puisi Kenangan Yang Terindah


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Kenangan Yang Terindah, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Kenangan Yang Terindah

Puisi Kenangan Yang Terindah

Kalian datang di hidupku,
memberi warna indah dalam setiap langkahku.
Tak kan pernah ku lupa,
setiap kenangan yang terukir.
Semuanya masih jelas dalam ingatanku,
bahkan terukir dengan indah di hati.

Tawa dan tangis selalu mewarnai hariku,
namun dari sanalah aku tau apa arti hidup.
Banyak hal berharga yang aku dapat.
Kenangan itu,
tak kan mampu digantikan,
dengan apa pun juga.

Karena kalian,
aku mengenal cinta,
aku mengenal persahabatan,
aku juga mengenal arti hidup yang sebenarnya.
Walau kini kisah itu telah berakhir,
namun kalian akan selalu berada di hatiku,
dan di pikiranku.

Demikian Puisi Kenangan Yang Terindah semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan.
Artikel "Puisi Kenangan Yang Terindah" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Curhat. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/06/puisi-kenangan-yang-terindah.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 23.18. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :