»
»
»Puisi Luka Hati Ini

Puisi Luka Hati Ini


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Luka Hati Ini, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Luka Hati Ini

Puisi Luka Hati Ini

Sejujurnya aku tak inginkan perpisahan ini..
Tapi ini semua kau yang minta..
Kenangan demi kenangan kini menjadi buih kekecewaan..
Keindahan cinta yang dulu kita ukir bersama..
Kini telah terkubur oleh luka..

Haruskah aku tangisi perpisahan ini ataukah aku harus tetap tersenyum..???
Air mata ini terlalu berharga jika aku teteskan untuk orang yang telah melukai aku dengan sebuah kasih sayang..
Aku ikhlaskan kau pergi walaupun sejuta rasa kini menjadi satu..
Kepedihan yang kini kurasa..

Semoga kau tak sesali perpisahan ini..
Semoga kau temukan orang yang bisa menyayangimu seperti diriku ini.

Demikian Puisi Luka Hati Ini semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Janji Cinta.
Artikel "Puisi Luka Hati Ini" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Patah HatiSedih. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2013/07/puisi-luka-hati-ini.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 23.54. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :