»
»
»Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan

Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan

Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
Dan menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu aku aku tidak ada di dekatmu

Tetapi pejamkanlah mata indah mu itu
Karna saat itu aku akan terasa di dekatmu
Karna aku telah berada dihatimu selamanya Tak ada yang tersisa lagi untukku

Selain kenangan- kenangan indah bersamamu
Mata indah yang dengannya aku bisa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku

Kehidupan terasa kosong
Tanpa keindahan hati, cnta, dan rinduku adalah milikmu
Cintamu takkan pernah bisa membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain saat sayap- sayapku telah patah karnamu

Cintamu akan tetap tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku
Dan setelah kematian hingga tangan Tuhan akan menyatukan kita.

Demikian Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kesedihan Yang Mendalam.
Artikel "Puisi Kenangan Yang Tak Terlupakan" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Curhat. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/06/puisi-kenangan-yang-tak-terlupakan.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 23.17. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :