»
»
»Puisi Sahabat 2012

Puisi Sahabat 2012


Puisi Sahabat 2012 - Buat kamu yang sayang kepada sahabat kamu dan kamu ingin memberikan ucapan rasa sayang kamu terhadap sahabat kamu melalui sebuah puisi pas sekali, saya admin blog puisi mau berbagi Puisi Sahabat 2012 yang bisa kamu baca puisinya dibawah ini.

Puisi Sahabat 2012

Puisi Sahabat 2012

Sahabat..
Jangan tanya rasa sayangku terhadapmu..
Jangan tanya rasa cintaku kepadamu..
Jangan tanya betapa kasih aku padamu..
Karena meski tak mampu kuberi dengan limpahan harta dan materi..
Aku mencintaimu dengan tulus..

Sahabat..
Percayakah kau bila aku katakan..
Bahwa kau adalah sahabat terbaikku..
Dan percayakah kau bila aku katakan..
Aku mensyukuri telah memiliki sahabat sepertimu..

Sahabat..
Banyak waktu kita lalui bersama-sama..
Baik suka maupun duka..
Disaat senyum dan tangis bersama..

Sahabat..
Aku tahu aku begitu kaku..
Menunjukkan perasaanku..
KuIngin memelukmu disaat hatimu terluka..
Sekedar meringankan beban dihatimu..

Sahabat..
Aku tahu aku begitu kaku..
Menunjukkan perasaanku..
Inginku menghapus dukamu..
Dan membuatmu tersenyum kembali..

Sahabat..
Tahukah kau matamu teramat indah..
Bila harus kau hiasi dengan airmata..
Tahukah kau wajahmu begitu manis..
Tanpa harus kau hiasi dengan tangisan..

Sahabat..
Ada harapku tentangmu dan aku..
Yang seringkali kupanjatkan..
Agar kau menjadi wanita yang tangguh..
Yang mampu memberi inspirasi pada wanita didunia ini..
Tentang kekuatan dan ketegaran hatimu..
Dibalik kelembutan yang mesti kita lekatkan.
Artikel "Puisi Sahabat 2012" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Sahabat. Melalui permalink https://cgarniez.blogspot.com/2011/12/puisi-sahabat-2012.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 01.44. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :