»
»
»Puisi Mencari Ketulusan Hatimu

Puisi Mencari Ketulusan Hatimu


Puisi Mencari Ketulusan Hatimu Ini adalah Puisi Mencari Ketulusan Hatimu bagi anda yang suka dengan Puisi Terbaru ini pas banget dengan Puisi Mencari Ketulusan Hatimu yang bisa kamu baca di bawah ini.

Puisi Mencari Ketulusan Hatimu

Puisi Mencari Ketulusan Hatimu

Berkelana Kemana jiwaku terhantar
Tatkala seucap Cinta telah ku lontar
Aku jalani dan terus aku jalani
Meski keraguan hati menggebu

Laksana ombak deras yang menghempas
Aku berhenti sejenak
Merenungkan tanda tanya
yang setiap waktu mengetuk pintu kalbu
Adakah ketulusan ?

Aku mencari dan terus mencari
Bersama gelap langkahku
Aku pilu dan terus meragu

Meski telah kau simpan pelangi di hati
Meski telah engkau ijinkan hatimu menjadi rumah hatiku
Selalu muncul tanya di benaku
Benarkah semua ini ?

Biarlah sang pengatur waktu
yang berikan jawaban
Dan biarlah pula
Aku terus mencari
Hingga kutemukan terang
Laksana rembulan menunggu mentari.

Terima Kasih anda sudah baca artikel tentang "Puisi Mencari Ketulusan Hatimu" semoga bisa bermanfaat buat anda semua. Bisa kamu baca juga Puisi Patah Hati Karena Cinta.
Artikel "Puisi Mencari Ketulusan Hatimu" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Penantian. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-mencari-ketulusan-hatimu.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.20. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :