»
»
»Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan

Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan


Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan Ini adalah Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan yang ada di blog kami. Bagi anda yang sedang mencari puisi ini pas banget dengan Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan yang bisa anda baca langsung di bawah ini.

Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan

Berikut Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan :

Saat aku benar-benar merasa gila.
Lalu pada siapa aku harus marah??
Pada engkaukah ya “Robb”??
Sebab engkau tak kabulkan doaku..
Saat aku meminta agar engkau senantiasa.
Manjaga hati dan fikiranku dari yang selain engkau.
Namun..
Mengapa hingga detik ini bayangnya selalu hadir.
Di setiap ruang dan waktuku??

Atau pada diriku sendiri??
Sebab aku membiarkan dia begitu saja.
Masuk dalam kehidupanku.
Sehingga tiap lembar harianku.
Tiap setapak langgkahku.
Dan setiap desah nafasku, slalu ada dia..???

Atau..
Aku harus marah padanya??
Aku harus membencinya??
Sebab dia membuat aku selalu dalam keadaan begini.
Membuat aku lelah dalam kebingungan sendiri.
Dan yang jelas, dia telah berhasil buat hatiku.
Luluh lantak di hadapannya..

Robb..
Aku mohon, sadarkan aku dari lamunan..
Tak karuan seprti ini..

Terima Kasih anda sudah baca artikel tentang "Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan" semoga bisa berguna buat anda.
Artikel "Puisi Sadarkan Aku Dari Lamunan" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Curhat. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-sadarkan-aku-dari-lamunan.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 11.12. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :