»
»
»Puisi Senyuman Dalam Kesedihan

Puisi Senyuman Dalam Kesedihan


Puisi Senyuman Dalam Kesedihan Ini adalah Puisi Senyuman Dalam Kesedihan yang ada di blog kami. Bagi kamu yang sedang Mengalami Kesedihan bisa anda baca Puisi Senyuman Dalam Kesedihan yang ada di bawah ini.

Puisi Senyuman Dalam Kesedihan

Berikut Puisi Senyuman Dalam Kesedihan :

Aku tersenyum namun jiwaku merasa kesedihan.
Aku melangkah namun aku merasa letih.
Semuanya tak pernah mengerti.

Mengapa..??
Itu pertanyaan yang selalu ada..

Biarlah aku lalui hidup ini dengan luka dan duka.
Niscaya semuanya indah pada waktunya.
Aku akan maju walau tanpa seseorang pun.
Aku akan bangkit menuju kebahagian.

Hari ini esok dan selamanya.
Hingga senyuman itu adalah senyuman.
Bukan senyuman dalam kesedihan.

Itulah "Puisi Senyuman Dalam Kesedihan" semoga bisa bermanfaat buat kamu semua, dan Terima Kasih anda sudah baca artikel di blog kami.
Artikel "Puisi Senyuman Dalam Kesedihan" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Sedih. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-senyuman-dalam-kesedihan.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 11.18. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :