»
»
»Puisi Cinta 2012

Puisi Cinta 2012


Puisi Cinta 2012 - Cinta itulah kata-kata yang indah disaat kita menjalani berdua dengan orang yang kita sayangi. Bagi kamu yang suka membaca puisi, kali ini saya ingin berbagi tentang Puisi Cinta 2012 yang bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini.


Puisi Cinta 2012

Puisi Kesempurnaan Cinta

Kau begitu sempurna di mataku
Hatiku mulai tenang bila kau ada di sampingku
Hatiku mulai rapuh bila kau tak ada di sampingku
Apa yang harus aku lakukan tanpa dirimu

Canda dan tawa mu begitu terngiang dalam lubuk hatiku
Teringat saat-saat kau ada di samping ku
Kau menemaniku dengan penuh ke hangatan
Menghilangkan rasa sedih dan sepi yang kurasakan

Menghilangkan kegelisahann yang selalu menyelimuti hatiku
Tapi kini kau telah pergi, entah apa yang bisa aku lakukan tanpamu
Kau begitu indah,dan mungkin akan tetap indah selamanya

Aku akan setia menunggumu di sini
Hingga waktu yang akan mempertemuankan aku dan kamu
Aku berdoa tak hentinya ku curah kan untukmu
Agar kau bahagia di surga
Walaupun air mata tak terhentikan ku teteskan untukmu

Tapi ku yakin air mata ini air mata ketegaran
Jangan pergi kekasih ku teriakan yang begitu hebat dalam hatiku
Meski kau tak ada tapi kenangan mu akan tetap ada
Di lubuk hatiku selamanya.
================================================
Puisi Untukmu Cinta

Sejenak ku berfikir
Tentang apa yang ku hadapi
Namun adakah jawabnya

Aku bimbang dan resah tak bertepi
Mengingat apa yang terjadi
Pada hati & diriku ini

Semuanya ku persembahkan
Untuk menjalin api cinta kita
Yang takkan pernah padam oleh waktu

Tak usah kau percaya
Tak usah kau membalas
Semua rasa hati ini untukmu

Karna bagi diriku
Mencintaimu dan menyayangimu
Adalah hal terindah yang ku lakukan

Selamat tinggal kasih
Ku ingin kau kenang
Kenanglah semuanya rasa ini hanya untukmu
Ketika ragaku tak bernyawa.
================================================
Puisi Tentang Arti Cinta

Tolong jangan hukum aku cinta
Aku sedang tak ingin mengenalmu
Hatiku terluka karenamu
Jiwa ini tercabik oleh rasamu
Jauhi aku cinta

Berilah ruang yang luas dalam jiwa
Berilah sedikit celah-celah di balik rerimbunan semerbak bunga
Aku ingin melihat di balik sana
Ada apa lagi, ada cerita yang bagaimana lagi

Aku bahkan sangat lelah untuk terus mengenalnya
Ajari aku cinta untuk mengenalmu bukan dari mata
Ajari aku untuk mengenalmu dari jiwa
Ajari aku mengenalmu atas seizin Allah maha kuasa

Dan ajarilah aku tentang arti cinta
Bagaimana hati ini dapat memilihnya
Pilihan Allah yang belum tentu indah di mata manusia.
================================================
Puisi Janji Cinta

Jangan hunuskan senyum manismu untukku.
Sebab kutahu itu hanya bernilai semu.
Jangan hujamkan lirikan mata elangmu padaku.
Sebab kutau itu jg bernilai palsu.

Jangan pula kau lebarkan tawamu untukku.
Sebab kutahu itu juga hanya basa-basimu.
Jangan kau tawarkan apapun padaku.
Sebab itu hanya akan sakiti orang terkasihku.

Sedang aku, jikapun yang kau tawarkan berasal dari hatimu.
Maka tetap saja tak akan mau aku menjadikan kehidupan kasihku.
Atas dirimu berlalulah dan biarkan
"JANJI CINTA" mu menjadi kenangan buat hidupku.
================================================
Bagaimana kawan "Puisi Cinta 2012" semoga bermanfaat bagi anda semua, dan jangan lupa kawan baca juga puisi lainnya tentang Puisi Cinta Terbaru 2011 dan Puisi Terbaru 2012.
Artikel "Puisi Cinta 2012" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Cinta. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/11/puisi-cinta-2012.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 02.12. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :