»
»
»Puisi Sahabatku Pergi

Puisi Sahabatku Pergi


Puisi Sahabatku Pergi - Buat kamu yang pernah mengalami kehilangan sahabat sejati kamu, pasti rasanya sulit untuk dilupakan, apalagi sahabat kita itu bisa berbagi disaat kita senang dan juga disaat kita sedih, kali ini admin blog Puisi Terbaru akan berbagi Puisi Sahabatku Pergi yang bisa kamu baca langsung dibawah ini.

Puisi Sahabatku Pergi

Puisi Sahabatku Pergi

Entah apa yang trrjadi dalam dirinya..
Hingga dia pergi meninggalkanku..
Disaat aku benar-benar membutuhkannya..
Di saat aku berderai air mata..

Aku kira dia akan hadir..
Memberi warna-warni dalam sedihku, menghiburku..
Tapi ternyata..
Dia pergi, dia menjauh, di saat aku terjatuh..

Tak pernah terlintas di benakku dia akan begitu..
Seburuk apakah aku???
Sehina apakah aku di matanya???

Kini tiada lagi yang memperdulikanku..
Tiada lagi yang menyayangiku..
Aku bagaikan sebatang pohon yang tumbuh..
Di padang pasir yang kering dan panas.
Artikel "Puisi Sahabatku Pergi" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori CurhatSahabat. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/12/puisi-sahabatku-pergi.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.31. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :