»
»
»Puisi Kau Dan Aku

Puisi Kau Dan Aku


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Kau Dan Aku, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Kau Dan Aku

Puisi Kau Dan Aku

Kau dan aku
Belum lama bertemu
NAmun ada banyak sesuatu
Yang membuatku bahagia selalu

Kau dan aku
Sama-sama punya rasa rindu
Dan rasa cinta yang menggebu
Walau terkadang juga cemburu

Kau dan aku
Kini telah bersatu
Bersama-sama menuju
Kebahagiaan yang abadi.
Demikian Puisi Kau Dan Aku semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Diary Cinta.
Artikel "Puisi Kau Dan Aku" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori CintaPenantianRindu. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-kau-dan-aku.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 13.54. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :