»
»
»Puisi Kaulah Hatiku

Puisi Kaulah Hatiku


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Kaulah Hatiku, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Kaulah Hatiku

Puisi Kaulah Hatiku

Aku adalah aku
Naamaku adalah Garniez
Yang tak suka meniru
Dengan siapapun itu

Aku yaitu aku
Yang suka menulis tentang kamu
Tanpa memiliki rasa jemu
Walau kapanpun waktu

Aku bukanlah kamu
Tapi kamulah hatiku
Yang gerakkan denyut rindu
Tanpamu bagaimana aku.
Demikian Puisi Kaulah Hatiku semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kau Tetap Kucinta.
Artikel "Puisi Kaulah Hatiku" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Ungkapan Hati. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-kaulah-hatiku.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 16.24. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :