»
»
»Puisi Kesedihan Hati

Puisi Kesedihan Hati


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Kesedihan Hati, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Kesedihan Hati

Puisi Kesedihan Hati

Hari ini matahari enggan memancarkan sinarnya..
Karena sedang berduka melihat aku lagi merana..
Bintangpun mulai tak setia dengan malam..
Begitu juga dirimu kepadaku saat ini..

Aku mengerti aku tidaklah sempurna..
Aku bukanlah seorang malaikat..
Aku hanyalah seorang manusia..
Apa karna itu kau berubah??

Hanya gelap yang tersisa..
Hanya perih yang kurasa..
Ketika kau berjalan berbalik arah..
Anginpun tak mampu lagi menahan langkahmu untuk tetap disini..

Kadang aku tak mengerti dengan jalan pikiranmu..
Mencoba untuk pahami tapi sulit untuk dimengerti..
Semua rasa melebur menjadi satu..
Saat kau melakukannya lagi padaku..
Sungguh sedih Hatiku ini.

Demikian Puisi Kesedihan Hati semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kegalauan Hati.
Artikel "Puisi Kesedihan Hati" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Sedih. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2013/08/puisi-kesedihan-hati.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 10.47. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :