»
»
»Puisi Sajak Cinta Buatmu

Puisi Sajak Cinta Buatmu


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Sajak Cinta Buatmu, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Sajak Cinta Buatmu

Puisi Sajak Cinta Buatmu

Hari ini sebelum senja menutup diri..
Aku sadari betapa hidup ini sangat berarti..
Ketika manis dirimu berkata-kata padaku..
Atas indahnya cinta dan aku bahagia..

Saat sejenak kutemukan cinta..
Hapus semua langit yang punya air mata..
Dan kemudian yang telah tersadar dan bahagia..
Cinta hidupkan arti hidup penuh dengan makna..

Dan saat tangan itu kugenggam..
Saat merekah senyuman hangatmu di hadapanku..
Saat semua cinta ada dan terasa..
Atas dirimu yang beri aku dunia penuh dengan bahagia..

Ketika ketulusan cinta itu hadir tanpa pamrih, atas senyuman dan tawa yang kau berikan kepadaku..
Aku bersyukur kepada tuhan, telah mempertemukan kita hari ini..
Setelah semua rasa yang terpendam, dan rindu atas dirimu yang buat duniaku begitu indah..
Kau sapa aku dengan senyuman hangatmu, yang buat sisa hariku ini menjadi hari yang begitu indah dalam hidupku ini.

Demikian Puisi Sajak Cinta Buatmu semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kangen Pacar Yang Jauh.
Artikel "Puisi Sajak Cinta Buatmu" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Cinta. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2013/08/puisi-sajak-cinta-buatmu.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 11.07. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :