»
»
»Puisi Air Mata Bunda

Puisi Air Mata Bunda


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Air Mata Bunda, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Air Mata Bunda

Puisi Air Mata Bunda

Dengan sedikit terkoyak hati ini meronta
Saat bunda bercerita tentang semua masa lalu
Terlalu sakit, terlalu pedih, adakah pnyejuk jiwaku?
Adakah penentram hatiku?

Dengan tetesan air mata, bunda menenangkanku agar tegar
Tak kuasa aku melihat air mata bunda, lalu kubilang itu hanyalah masa lalu dan aku bisa tegar.
Kutahan air mataku dan bergegas kulangkahkan kakiku meninggalkan bunda yang masih terisak

Aku menuju kamar, kuluapkn kesedhanku, kehancuran hatiku, oh Tuhan kenapa dunia ini terlalu kejam seperti ini
yang kukira ayah yang bersamaku itu adalah ayah kandungku

Tapi ternyata, aku bukan anaknya dan tak ada satu orangpun tau siapa ayahku
Hati ini pilu, kejujuran yang menyakitkan
Seakan aku tidak bisa menerima kenyataan yang seperti ini.

Demikian Puisi Air Mata Bunda semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Hormatilah Ayah Dan Ibumu.
Artikel "Puisi Air Mata Bunda" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori IbuSedih. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2013/10/puisi-air-mata-bunda.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 23.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :