»
»
»Puisi Maafkan Aku Sahabat

Puisi Maafkan Aku Sahabat


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Maafkan Aku Sahabat, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Maafkan Aku Sahabat

Puisi Maafkan Aku Sahabat

Sahabat..
Maafkanlah aku..
Mungkin aku telah khilaf..
Mungkin aku pernah melupakanmu..

Sahabat..
Maafkanlah aku..
Terkadang aku tak pernah mempedulikanmu..
Atau bahkan asik dengan kesenanganku sendiri..

Saat ini ku tersadar..
Bahwa kaulah Sahabat sejatiku..
Yang senantiasa menopangku..
Menggandeng tanganku..

Kau telah memberi warna-warni dalam hidupku..
Kaulah yang selalu siap menghibur hatiku..
Kau adalah Sahabat setiaku..
Harta paling berharga karunia Ilahi..

Maafkanlah aku Sahabatku..
Aku berjanji akan lebih menghargaimu..
Semoga kau mau memaafkan diriku ini..
Terima Kasih Sahabat.

Demikian Puisi Maafkan Aku Sahabat semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Cinta Lama Bersemi Kembali.
Artikel "Puisi Maafkan Aku Sahabat" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Sahabat. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2013/11/puisi-maafkan-aku-sahabat.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 02.44. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :