»
»
»Puisi Hati Ini Sangat Mencintaimu

Puisi Hati Ini Sangat Mencintaimu



Puisi Hati Ini Sangat Mencintaimu -

Aku tersenyum..
Melihat indah senyummu yang buat diri ini bahagia..
Aku tertawa..
Menyaksikan tawa candamu yang selalu dapat buat aku senang..

Rasa ini adalah rasa yang selalu muncul ketika kau ada disampingku..
Merangkul tubuhku dengan segenap bahagia yang kau ciptakan untukku..
Mengangkat wajah ku yang enggan tertawa atau tersenyum..
Karena beban pikiran yang buat aku diam..

Aku tertawa..
Melihat indah dirimu dari dalam jiwamu..
Tenang mu yang selalu buat ku hangat disampingmu.

Sungguh aku bahagia..
Dikala terus berjalan disisimu..
Memandang lekat wajahmu, hingga tak bosan bibir ini memuji..
Menyaksikan dekat harum tubuhmu..
Hingga tak bosan aku berdiri dibelakangmu..
Walau hanya untuk terus menarik napas panjang untuk berdecak kagum akan harumnya tubuhmu..

Aku bahagia..
Menyaksikan wajah malaikatmu menyejukan hari-hariku..
Terus bersamaku..
Jangan tinggalkan aku..
Karena sebenarnya hati ini sangat mencintaimu..
Artikel "Puisi Hati Ini Sangat Mencintaimu" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori CintaRomantis. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2015/04/puisi-hati-ini-sangat-mencintaimu.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 22.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :