»
»
»Puisi Terima Kasih Ibu

Puisi Terima Kasih Ibu


Puisi Terima Kasih Ibu Ini adalah Puisi Terima Kasih Ibu yang ada di blog Puisi Terbaru. Bagi anda yang sedang mencari Puisi Untuk Ibu pas banget dengan Puisi Terima Kasih Ibu yang ada di bawah ini.

Puisi Terima Kasih Ibu

Puisi Terima Kasih Ibu

Tanpa Ibu, aku tak ada di dunia.
Tanpa Ibu, aku bukan siapa-siapa.
Tanpa Ibu, aku bukan orang yag berguna.

Bersama Ibu, aku selalu didampingi.
Bersama Ibu, aku tak pernah merasa sendiri.
Bersama Ibu, hidupku lebih berarti.
Mama selalu di hati.

Terima kasih Ibu, telah membesarkanku.
Terima kasih Ibu, telah memperhatikanku.
Terima kasih Ibu, atas segala yang diberikan kepadaku.
Terima kasih Ibuku tercinta..

Terima Kasih anda sudah baca artikel tentang "Puisi Terima Kasih Ibu" semoga bisa bermanfaat buat anda semua. Bisa kamu baca juga Puisi Mencari Ketulusan Hatimu.
Artikel "Puisi Terima Kasih Ibu" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori Ibu. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2011/08/puisi-terima-kasih-ibu.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :