»
»
»Puisi Aku Cinta Kamu

Puisi Aku Cinta Kamu


Puisi Aku Cinta Kamu - Kali ini saya admin blog Puisi Terbaru mau berbagi buat sobat semua tentang Puisi Aku Cinta Kamu yang menceritakan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya, buat kamu yang suka dengan Puisi Cinta pas banget dengan Puisi Aku Cinta Kamu yang bisa kamu baca langsung puisinya yang ada dibawah ini.

Puisi Aku Cinta Kamu

Puisi Aku Cinta Kamu

Tolong jangan hukum aku cinta..
Aku sedang tak ingin mengenalmu..
Hatiku terluka karenamu..
Jiwa ini tercabik-cabik oleh rasamu..
Jauhi aku cinta..

Berilah ruang yang luas dalam jiwaku ini..
Berilah sedikit celah di balik rerimbunan semerbak wangi bunga..
Aku ingin melihat di balik sana..
Ada apa lagi.. ada cerita yang bagaimana lagi..

Aku bahkan sangat lelah untuk terus mengenal dirinya..
Ajari aku tentang cinta, untuk mengenalmu bukan dari mata..
Ajari aku untuk mengenalmu dari jiwa..
Ajari aku mengenalmu atas seizin Allah yang maha kuasa..

Dan ajarilah aku tentang arti cinta kepadamu..
Bagaimana hati ini dapat memilihnya..
Pilihan Allah yang belum tentu indah di mata manusia..
Karena "Aku Cinta Kamu".

Nah sobat semua itulah "Puisi Aku Sayang Kamu" semoga puisi diatas bisa bermanfaat bagi kamu semua, dan bisa kamu baca juga artikel lainnya tentang Puisi Cinta Pandangan Pertama dan Puisi Cinta Sejati.
Artikel "Puisi Aku Cinta Kamu" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori CintaUngkapan Hati. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-aku-cinta-kamu.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 00.35. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :