»
»
»Puisi Kau Apakan Aku

Puisi Kau Apakan Aku


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Kau Apakan Aku, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Kau Apakan Aku

Puisi Kau Apakan Aku

Kau apakan aku
Mengapa aku selalu rindu
Kepadamu dan tak jemu-jemu

Kau apakan pula aku
Mengapa mataku ada bayanganmu
Yang hiasi setiap pandanganku

Kau apakan saja aku
Mengapa hatiku jadi tak menentu
Gelisah bila aku tak melihatmu

Sebenarnya kau apakan aku
Mengapa aku bisa cinta kepadamu
Padahal belum lama ketemu.
Demikian Puisi Kau Apakan Aku semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kaulah Hatiku.
Artikel "Puisi Kau Apakan Aku" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori CurhatSedihUngkapan Hati. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-kau-apakan-aku.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 16.25. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :