»
»
»Puisi Maafkan Aku Tuhan

Puisi Maafkan Aku Tuhan


Update Terbaru Kali ini Blog Puisi Terbaru mau share Puisi Maafkan Aku Tuhan, Oke langsung saja teman-teman baca puisinya dengan lengkap yang ada dibawah ini.

Puisi Maafkan Aku Tuhan

Puisi Maafkan Aku Tuhan

Ya Allah ya Tuhanku
Maafkan salah dan dosaku
Yang tak punya rasa malu
Dihadapan-mu ku tak kuat bendung air mataku

Ya Allah ya Tuhanku
Salah atau dosakah aku
Bila dia kucintai terlalu
Dan mengharapkan dia tanpa jemu
Jadi pasangan hidupku

Ya Allah ya Tuhanku
Maafkan aku yang tak mampu
Membuka senyumku tanpa dia
Dan hanya kepadamu aku mengadu

Ya Allah ya Tuhanku
Aku tahu engkau penentu jodohku
Namu maafkan aku
Karna aku hanya ingin dia
Dan bila aku harus menunggu
Aku akan sabar hati tanpa rasa ragu.

Demikian Puisi Maafkan Aku Tuhan semoga bermanfaat buat teman-teman semua, Bisa kamu baca juga Puisi Kau Apakan Aku.
Artikel "Puisi Maafkan Aku Tuhan" Di Posting oleh: Claudia Garniez dari Blog PUISI TERBARU 2016, dalam kategori SedihUngkapan Hati. Melalui permalink http://cgarniez.blogspot.com/2012/05/puisi-maafkan-aku-tuhan.html. Rating: 1010 Voting: 15, Tanggal , pukul 13.49. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :